Jumat, 09 Juli 2010

Mojoe, killer street Magic


Dengan Mojoe anda dapat melakukan hal yang LUAR BIASA! Street magic yang killer dimana anda memperlihatkan segelas minuman mungkin teh atau kopi di salah satu kedai kopi…Anda menutupi gelas minuman yang penuh dengan kopi tersebut dengan tangan anda. Anda seketika membalik dan kopi tidak tumpah! Belum selesai penonton terkejut ditambah lagi anda meremas gelas sehingga minuman hilang total! Tanpa sisa! Tidak hanya itu, anda dapat juga variasikan effect ini missal merubah segelas kopi menjadi koin, atau segelas kopi berubah menjadi segelas penuh dengan biji-biji kopi, dan lain lain! Setting sangat mudah dan mudah dipraktikkan! Teruji dan dapat dimainkan hanya dengan LATIHAN kurang dari 1 menit! Tidak hanya Kopi, bisa juga dengan susu, minuman bersoda, cola, dll.

Mojoe dapat anda mainkan di kedai kopi atau di café-café hanya cukup bawa gimmick ini saja kemanapun! Setting sangat mudah dan cepat hanya 30 detik menyiapkannya! Cocok untuk yang suka street magic ! Cocok untuk yang suka ngumpul-ngumpul di café, hang out bareng teman di Starbucks, dll. Cocok untuk PEMULA karena mainnya MUDAH namun dengan effect SUPER KILLER! Beli sekali Pakai seumur hidup! Tanpa Refill – refill an! Tanpa Elektronik! Bukan gimmick yang tidak masuk akal dan sulit dipakai

Anda akan mendapatkan :

  • 1 set alat MOJOE siap pakai !
  • 1 VCD memainkan MOJOE dari John Kennedy sang penciptanya langsung
  • 1 VCD BONUS SPECIAL cara Visual merubah segelas Kopi menjadi segelas Koin tanpa ditutupi!! Trik ala David Blaine yang wajib anda miliki !
Harga rp 220.000

Tidak ada komentar: